Warga Jembul Wunut Dipanikkan Lepasnya Buaya Raksasa

by
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Warga Desa Jembul Wunut, Kecamatan Gunungwungkal, Pati, dihebohkan lepasnya seekor buaya dari kolam, belum lama ini. Reptil raksasa berukuran 3,5 meter tersebut berhasil membongkar pengaman di atas kolam, dan dikhawatirkan warga merusak pagar pengaman yang terbuat dari besi berukuran kecil dan lari ke pemukiman.

TRENDING :  Ibu-ibu Ini Ciptakan Aneka Kuliner Dari Hama Padi

Sejumlah warga yang panik, kemudian berinisiatif untuk menjinakkan karnivora dengan menggunakan galah, agar buaya itu mau kembali ke kolam 2×5 meter persegi. Tidak hanya itu, dengan peralatan seadanya, warga berusaha mengikat moncong buaya supaya masuk ke tempatnya berendam.

“Akhirnya setelah dua jam lamanya, buaya itu berhasil dijinakkan dan mau kembali ke kolam. Sebenarnya, buaya tersebut sudah diserahkan kepada Badan Narkotika Nasional (BNN), pada November 2015 lalu untuk turut menjadi penjaga, jika lapas khusus narkoba jadi didirikan di sini,” ungkap pemelihara buaya, Wara Tri Buwana.

TRENDING :  Jelang "Bodo Kupat" Penjual Janur dan Ketupat Mulai Diserbu Masyarakat

ISKNEWS.COM

Sebelum dibuat Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) khusus pengedar narkoba, lanjut dia, buaya tersebut oleh BNN dititipkan kepadanya untuk perawatannya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :