Warga Jepang Pakis Jalan Santai Peringati Harlah NU dan Gerakan Pemuda Ansor

by
ISKNEWS.COM
Kepala Desa Jepang Pakis, Sya'roni saat melepas jalan santai. (Aris Sofiyanto)

Kudus, ISKNEWS.COM – Ribuan warga Desa Jepang Pakis mengikuti Jalan sehat yang digelar dalam rangka Harlah NU ke 95 dan Harlah Geraka Pemuda Ansor ke 84. Kegiatan dipusatkan di pertigaan jalan, depan Masjid Sabilul Muttaqin Jepang Pakis Kecamatan Jati, Kudus, Minggu (1-4-2018) pagi.

TRENDING :  Petambak Sambilawang Diresahkan Matinya Ribuan Ikan Di Sungai

Sya’roni Kepala Desa Jepang Pakis dalam sambutannya mengapresiasi Kegiatan tersebut. Terutama segenap panitia, dan badan otonom Nahdhatul Ulama’ dari IPNU, IPPNU, GP Anshor, Fatayat dan Muslimat.

“NU di Jepang Pakis turut membantu mencerdaskan bangsa dengan mendidik dilembaga yang dinanungi maupun dalam organisasi. Tidak hanya itu, NU juga berusaha mengayomi dan mensejahterakan warga,” tuturnya.

TRENDING :  Kudus Produksi Padi Ladang Turun Jadi 1.315 Ton, Jagung Naik 27.310 Ton Pertahun

Sementara itu, ketua Ansor Ranting Jepang Pakis, Budi Utomo mengatakan, Warga Desa Jepang Pakis mulai anak-anak hingga yang tua, sudah standby bersiap-siap dilokasi sejak pukul 05.30 pagi. Tidak ketinggalan penampilan Drumband dari siswa SD dan MI turur hadir meramaikan jalannya kegiatan yang digelar setiap tahunnya.

TRENDING :  BHRD Kudus Tidak Melihat Hilal, Umur Bulan Sya'ban 1439H Istikmal

Tidak hanya ibu-ibu PKK, dan organisasi kepemudaan karang taruna Jepang Pakis, Segenap pelajar dari PAUD, TK, MI Raudhatut Tholibin, SD 1,2 dan 3 juga diikutsertakan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :