Warga Jojo Kudus Ditusuk Orang Tak Dikenal di Depan Balai Desa

by
ISKNEWS.COM
petugas Polsek Mejobo melakukan olah TKP bersama para saksi. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Sendi Kasmanip (26), warga Desa Jojo, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus menjadi korban penusukan orang tak dikenal di depan balai desa setempat, Minggu (24/06/2018), pukul 19.30 WIB. Warga sekitar menduga Sendi menjadi korban salah sasaran, diduga buntut dari keributan pada orkes dangdut di Jojo pada sore tadi.

TRENDING :  114 Pelanggaran di wilayah Polres Blora Disangsi

Salah seorang saksi mata Ismail, warga Sadang menceritakan, saat kejadian dia bersama ibunya dari Jojo mau pulang ke rumahnya. Sampai di selatan balai desa Jojo melihat ada keributan, dikira sedang ada tawuran.

setelah didekati ternyata ada satu orang dikeroyok tujuh orang. “Kemudian saya pisah mereka, tapi malah marah-marah sambil menantang dan tetap saja mengejar korban,” paparnya.

TRENDING :  Bersihkan Rumput Disawah, Warga Medini Undaan Tersambar Petir

Saat marah-marah beberapa di antara mereka mengatakan warga Pati. “Aku wong (menyebutkan desa di Pati), wong Jojo kon metu kabeh. Getih di wales getih” yang artinya saya orang (menyebutkan desa di Pati), orang Jojo keluar semuanya. Darah dibalas darah.

TRENDING :  Jalan Raya Semarang - Purwodadi Kembali Renggut Nyawa Pengendara Motor 

Setelah marah-marah sambil melontarkan nada ancaman kemudian para pelaku pergi meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP), menuju arah timur dengan berboncengan. Akan tetapi, lanjutnya, setelah menghampiri korban ternyata mengalami penusukan di bagian perut sebelah kiri bawah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :