Warga Karangwotan Meninggal Dunia di Atas Genteng

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sedang membenahi atap rumah, Masturi warga Desa Karangwotan, Kecamatan Pucakwangi, Pati, ditemukan meninggal dunia oleh istrinya saat tengah mencari keberadaan korban, Sabtu (25/11/2017) pagi.

“Korban ditemukan istrinya, Suwarti (65) saat sedang mencari korban. Saat ditemukan posisi korban berada di atas genteng rumah miliknya,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi.

TRENDING :  213 Siswa SMP/MTS Ikuti Lomba Apresiasi Sastra 2016

Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas I Pucakwangi dr Sutopo, lanjut dia, penyebab kematian korban yakni gagal napas yang disebabkan penyakit jantung. Selain itu, korban diketahui memiliki riwayat darah tinggi.

Foto: Korban meninggal diatas genteng ini. (Dok. Isknews.com_

“Hasil diagnosis tim medis itu, kami tidak mendapati adanya bekas luka akibat dari penganiayaan pada tubuh korban,” jelasnya.

TRENDING :  Polres Kudus Kawal Rombongan Bonek Menuju Perbatasan

Data yang berhasil dihimpun di lapangan, saat itu sekitar jam 09.00 WIB, penjual sayur keliling berhenti didepan rumah korban untuk berjualan. Ketika berbincang dengan istri korban, tukang sayur menanyakan keberadaan korban yang saat itu memperbaiki atap genteng.

“Lalu istri korban mengecek keberadaan korban di atas atap, pada saat itulah korban sudah terlihat tergeletak dalam posisi tengkurap, istri korban kemudian berteriak meminta tolong,” beber AKP Sumadi.

TRENDING :  Satserse Narkoba Polres Kudus Amankan Tiga Pemuda Pengedar Obat Terlarang

Selanjutnya, penjual sayur datang untuk mengecek denyut nadi korban. Ternyata, nadi korban sudah tidak berdenyut dan tidak bernapas. Selepas itu, sejumlah warga turut membantu proses evakuasi korban. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :