Warga Kauman Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan KH Wahid Hasyim

oleh
Warga Kauman Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan KH Wahid Hasyim
Foto: Petugas kepolisian saat melangsungkan tahapan prosedur kepolisian di TKP. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Jalan-jalan pagi dengan menggunakan sepeda onthel, Ahmad Musyafak (68) warga Kampung Kauman, Kelurahan Pati Kidul RT 05/RW 01, Kecamatan Pati Kota, ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan KH Wahid Hasyim turut Kampung Kauman, Minggu (02-09-2018) pagi.

“Diduga korban kelelahan saat mengayuh sepeda onthel miliknya, sehingga memicu penyakit jantung yang berakibat korban meninggal dunia,” terang Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati.

TRENDING :  Warga Kembang Bangun Pemecah Gelombang Tradisional Atasi Abrasi

Hal tersebut diperkuat dengan keterangan dari dr Safitri dari rumah sakit KSH Pati. Pasalnya, korban memiliki riwayat medis penyakit jantung. Korban meninggal dunia murni karena serangan jantung dan tidak ditemukan bekas penganiayaan pada jasadnya.

TRENDING :  Bupati Angkat Bicara Soal Jumlah Formasi CPNS untuk Kabupaten Pati

Kali pertama, lanjut Iptu Pujiati, korban ditemukan oleh Riyanto (52) asal Desa Pagerharjo RT 01/RW 04, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, yang saat itu melintas di jalan tersebut. Saat itu, Riyanto melihat korban sudah dalam keadaan terjatuh.

“Saat dilihat oleh saksi, korban saat itu dengan posisi terlentang kepala berada disebelah timur kaki sebelah barat,” ungkapnya.

TRENDING :  FK Metra Raih Harapan 1 Dalam babak Grand Final di Semarang

Imbuhnya, tak lama datang keluarga korban yang bernama Nurhadi (50) untuk selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit KSH Pati dan dinyatakan sudah meninggal dunia oleh dokter jaga. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :