Warga Kudus “Tumpleg Bleg” Nikmati Kemeriahan Festival Karnaval Budaya HUT Kudus ke 468

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Festival Karnaval Budaya Kudus dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kudus ke 468 benar-benar meriah, ribuan warga Kudus “tumpleg Bleg” di alun-alun Simpang tujuh Kudus, Sabtu (23/9/17) malam.

Pantauan isknews.com dilokasi, setidaknya puluhan ribuan orang membanjiri alun-alun simpang tujuh Kudus untuk menyaksikan jalannya Karnaval Budaya yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat kota Kudus. Hampir akses menuju dan dari Alun-alun Simpang Tujuh Kudus padat merayap.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Yuli Kasianto, Gelar Festival Karnaval Budaya Kali ini dimeriahkan dari 12 pasang Finalis Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Kudus. Penampilan Drum Band Stimart AMNl Semarang mengawali jalannya acara.

TRENDING :  Gagal Panen, Garam Naik Enam Kali Lipat
ISKNEWS.COM
Penampilan Drum Band Stimart AMNl Semarang mengawali jalannya acara.

Sedangkan karshival dimeriahkan 18 peserta yang berasal dari SMP, SMA, SMK dan Perguruan Tinggi di Kabupaten Kudus. Mereka menampilkan berbagai macam tarian dan atraksi, dari asal usul Kabupaten Kudus, Gusjigang hingga cerita cikal bakal suatu desa, seperti halnya dari SMA 1 kudus yang menampilkan Raden Ayu melati.

TRENDING :  Seorang Gadis Asal Bangsri Hilang Sejak Sabtu

KOMENTAR SEDULUR ISK :