Warga Kutoharjo Tega Bacok Temannya

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Hanya karena tak terima anaknya ditegur saat berebut kembang api, seorang bapak tega membacok temannya sendiri, Sabtu (10/06/2017) malam. Akibatnya, korban yang diketahui bernama Sudarsono (49) warga Desa Kutoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pati, menderita luka robek serius pada kaki kirinya.

Oleh warga korban pun langsung dibawa ke RSUD Soewondo Pati, untuk menjalani rawat inap. Pasalnya, korban menderita luka yang diakibatkan senjata tajam sedalam tiga sentimeter dan lebar lima sentimeter.

TRENDING :  Penyandang Disabelitas Tanam Ratusan Bunga Di Lokasi Wisata

“Korban sudah menjalani perawatan di rumah sakit, dan harus rawat inap karena luka sayatan yang diakibatkan senjata tajam pelaku,” ungkap Kapolsek Pati Kota, Iptu Pujiati, Minggu (11/06/2017).

Kejadian bermula, saat anak pelaku K (48) warga Desa Kutoharjo RT 03/RW 01, Kecamatan/Kabupaten Pati, dan korban bermain kembang api bersama. Kemudian anak-anak tersebut memperebutkannya. Melihat yang demikian, korban lalu menegur anak pelaku. Tersinggung dengan ucapan korban kepada anaknya, pelaku terlibat cekcok dengan korban.

TRENDING :  Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Wedarijaksa

“Pelaku K lalu memukul Sudarsono dengan tangan kosong ke pipi kirinya. Para pedagang yang berada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu melerainya, dan K pun pergi,” ucapnya.

Tak lama pelaku pun kembali ke TKP, lanjut Iptu Pujiati, dengan membawa celurit dan langsung mengayunkannya ke arah korban yang tengah lengah, dan mengenai paha kiri korban.

TRENDING :  Eratkan Silaturahmi, Pemerintah Desa Undaan Tengah Laksanakan Tarawih Keliling

“Para pedagang tidak tinggal diam dan memegangi pelaku, sayangnya pelaku berhasil meninggalkan lokasi. Karena masih menancap dikaki korban, seorang warga lalu mencabut dan melempar barang bukti ke arah bangunan baru,” terangnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :