Warga Lahar Gerebek Pasangan Selingkuh Saat Asyik Berduaan di Kamar

oleh
Pasangan Selingkuh
Foto: Dua terduga pasangan selingkuh AK dan NY yang diamankan. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Diduga melakukan tindak maksiat di bulan suci ramadan, warga Desa Lahar, Kecamatan Tlogowungu, Pati menggelandang salah seorang warga perempuan bersama teman lelakinya ke balai desa setempat, Senin (21-05-2018). Diduga keduanya merupakan pasangan selingkuh.

“Masih dugaan saja, oleh warga mereka diamankan setelah diduga melangsungkan tindak perselingkuhan,” jelas Kapolres Pati AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Haryono.

TRENDING :  Tingkatkan Perekonomian warga, Menjadi Prioritas Desa Kebowan Kelola Dana Desa

Mereka yang diamankan warga ialah seorang pria berinisial AK (28) asal Kecamatan Purwodadi, Grobogan dan seorang wanita paruh baya berinisial NY (37) yang merupakan warga setempat.

TRENDING :  Lima Kali Dibobol Tamu Tak Diundang, SDN Widorokandang Diduga Dibakar
Foto: Dua terduga pasangan selingkuh AK dan NY yang diamankan. (Istimewa)

 

Penggerebekan itu terjadi sekitar jam 22.00 WIB. Saat itu seorang warga mengetahui ada seorang pria yang belum dikenal sedang berada di dalam rumah orangtua NY. Melihat hal tersebut, selanjutnya warga secara bersama-sama mendatangi rumah tersebut.

“Saat di rumah itu warga menemukan seorang pria sedang berada di kamar NY. Karena pria tersebut bukan warga setempat akhirnya dibawa ke balai desa untuk diamankan,” paparnya.

TRENDING :  Pemkab Pati Gratiskan Pengobatan Ngatminah

Ditambahkan, kemudian warga menghubungi Mapolsek Tlogowungu untuk membawa kedua pasangan tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Tlogowungu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :