Warga Mejobo Meninggal Mendadak Usai Daftarkan Ulang Anaknya di MTs Nurul Ulum Kudus

by
Warga Mejobo Meninggal Mendadak Usai Daftarkan Ulang Anaknya di MTs Nurul Ulum Kudus ISKNEWS.COM
Foto: Abdul Munji (58), warga Dukuh Bo Kidul, Desa Mejobo RT 6 RW 4, Kecamatan Mejobo Kudus ditemukan meninggal dunia secara mendadak, di tepi jalan Desa Jekulo, Dusun Kauman, Kamis (12/07/2018). (Istimewa)

“Sementara korban jatuh di bawah sepeda motor,” ujarnya kepada ISKNEWS.COM, Kamis (12/07/2018). Mengetahui hal itu saksi Imron bersama temannya Fahrizal, salah satu guru di MTs Nurul Ulum berusaha menolong korban. Akan tetapi setelah diperiksa diketahui korban sudah tak lagi bernyawa.

TRENDING :  Forkopimda Dan FKUB Deklarasikan Kerukunan Hidup Beragama

Saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Jekulo Bripka Basuki yang kemudian melaporkan hal itu kepada Polsek Jekulo dan pihak medis. “Hanya saja karena terlalu lama menunggu kedatangan pihak medis akhirnya korban dibawa ke Puskesmas Jekulo dengan kendaraan Backbone Polsek Jekulo untuk diperiksa,” imbuhnya.

Subakri menambahkan, Dari hasil pemeriksaan dr Hadi Pramono dari Puskesmas Jekulo dinyatakan korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Tidak ditemukan tanda penganiayaan. Selain itu barang berharga yang dibawa korban juga masih utuh semua. (MK/WH)

TRENDING :  Hubungan Arus Pendek Listrik Kembali Meminta Tumbal

KOMENTAR SEDULUR ISK :