Warga Mejobo Meninggal Mendadak Usai Daftarkan Ulang Anaknya di MTs Nurul Ulum Kudus

oleh
Warga Mejobo Meninggal Mendadak Usai Daftarkan Ulang Anaknya di MTs Nurul Ulum Kudus
Foto: Abdul Munji (58), warga Dukuh Bo Kidul, Desa Mejobo RT 6 RW 4, Kecamatan Mejobo Kudus ditemukan meninggal dunia secara mendadak, di tepi jalan Desa Jekulo, Dusun Kauman, Kamis (12/07/2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Abdul Munji (58), warga Dukuh Bo Kidul, Desa Mejobo RT 6 RW 4, Kecamatan Mejobo Kudus ditemukan meninggal dunia secara mendadak, di tepi jalan Desa Jekulo, Dusun Kauman, Kamis (12/07/2018).

Kapolsek Jekulo AKP Subakri mengungkapkan, korban pertama kali diketahui oleh saksi Imron Rosyadi, warga setempat yang berada tak jauh dari lokasi. Menurut keterangan dari Imron, korban baru saja selesai keluar dari MTs Nurul Ulum yang berjarak sekitar 60 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 11.00 WIB.

TRENDING :  Siswa Prestasi Semangat Untuk Melanjutkan Sekolah, Walau Dengan Kesederhanaan.

Belakangan diketahui ternyata korban baru saja selesai melakukan proses daftar ulang anaknya yang akan bersekolah di MTs Nurul Ulum Jekulo. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi K 3954 LQ mengemudi pelan menuju rumahnya.

Sesampainya di TKP, lanjut Subakri, tiba-tiba sepeda motor korban menabrak tembok dan ban depan tersangkut di kawat penguat tiang listrik, yang membuat sepeda motor dalam kondisi masih dalam posisi tersandar di tembok.

TRENDING :  Pintu Engineering Produksi Profotex Kudus Banyak Diminati

“Sementara korban jatuh di bawah sepeda motor,” ujarnya kepada ISKNEWS.COM, Kamis (12/07/2018). Mengetahui hal itu saksi Imron bersama temannya Fahrizal, salah satu guru di MTs Nurul Ulum berusaha menolong korban. Akan tetapi setelah diperiksa diketahui korban sudah tak lagi bernyawa.

Saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Jekulo Bripka Basuki yang kemudian melaporkan hal itu kepada Polsek Jekulo dan pihak medis. “Hanya saja karena terlalu lama menunggu kedatangan pihak medis akhirnya korban dibawa ke Puskesmas Jekulo dengan kendaraan Backbone Polsek Jekulo untuk diperiksa,” imbuhnya.

TRENDING :  Pemkab Kudus "Nguri-Uri" Budaya di Setiap Kecamatan, Berikut Jadwal Pentasnya

Subakri menambahkan, Dari hasil pemeriksaan dr Hadi Pramono dari Puskesmas Jekulo dinyatakan korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Tidak ditemukan tanda penganiayaan. Selain itu barang berharga yang dibawa korban juga masih utuh semua. (MK/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :