Warga Mejobo Meninggal Mendadak Usai Daftarkan Ulang Anaknya di MTs Nurul Ulum Kudus

by
Warga Mejobo Meninggal Mendadak Usai Daftarkan Ulang Anaknya di MTs Nurul Ulum Kudus ISKNEWS.COM
Foto: Abdul Munji (58), warga Dukuh Bo Kidul, Desa Mejobo RT 6 RW 4, Kecamatan Mejobo Kudus ditemukan meninggal dunia secara mendadak, di tepi jalan Desa Jekulo, Dusun Kauman, Kamis (12/07/2018). (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Abdul Munji (58), warga Dukuh Bo Kidul, Desa Mejobo RT 6 RW 4, Kecamatan Mejobo Kudus ditemukan meninggal dunia secara mendadak, di tepi jalan Desa Jekulo, Dusun Kauman, Kamis (12/07/2018).

Kapolsek Jekulo AKP Subakri mengungkapkan, korban pertama kali diketahui oleh saksi Imron Rosyadi, warga setempat yang berada tak jauh dari lokasi. Menurut keterangan dari Imron, korban baru saja selesai keluar dari MTs Nurul Ulum yang berjarak sekitar 60 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 11.00 WIB.

Belakangan diketahui ternyata korban baru saja selesai melakukan proses daftar ulang anaknya yang akan bersekolah di MTs Nurul Ulum Jekulo. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor polisi K 3954 LQ mengemudi pelan menuju rumahnya.

TRENDING :  Dapur Rusmini Warga Kuwukan Roboh Terkena Longsor

Sesampainya di TKP, lanjut Subakri, tiba-tiba sepeda motor korban menabrak tembok dan ban depan tersangkut di kawat penguat tiang listrik, yang membuat sepeda motor dalam kondisi masih dalam posisi tersandar di tembok.

TRENDING :  Kerlip Pasar Buah Khas Colo

KOMENTAR SEDULUR ISK :