Warga Nahdiyin dan Banom Karangmalang Berikan Bantuan Donasi Korban Gempa Palu

oleh
Penyaluran donasi warga nahdiyin Karangmalang ke LAZIZNU Kudus

Kudus, ISKNEWS.COM – Ratusan warga Nahdiyin dan Banom Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog pagi ini melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami yang ada Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah. Dalam kegiatan tersebut, mereka berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 12.351.600 yang telah disetorkan ke LAZIZNU Kabupaten Kudus pada, Sabtu (13-10-2018) siang

TRENDING :  80 Siswa-Siswi TK Ikuti Lomba Mewarnai Komunitas JBO Pasar Tiban Duit Bathok

Pengumpulan donasi dilakukan melalui Masjid dan Pondok Pesantren yang ada di daerah tersebut. Koordinator Pengumpulan Donasi, Muhammad Noor Hakim mengatakan jika kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian warga Nahdiyin Karangmalang atas musibah yang menimpa saudara sebangsa kita yang ada di Palu, Donggala dan Sigi.

“Terkait lokasi penggalangan dana dilakukan di Masjid At Taqwa, Masjid Baiturrahim Sambeng, PP Yanaabi’ul Qur’an Sambeng, Masjid Uswatun Hasanah Karangmalang dan Masjid Jami’ Darussalam Sudimoro,” ujarnya.

TRENDING :  Katanya hidup itu seperti roda yang berputar,Lalu bagaimana jika ban di roda tersebut bocor?

Untuk rincian hasil donasi, Muhammad Noor Hakim mengungkapkan dana yang terkumpul dari Masjid At-Taqwa Kemasan sebesar Rp.924.000
. Dari Masjid Baiturrohim Sambeng sebesar Rp.2.617.500
, Santri PP Yanaabi’ul Qur’an Sambeng sebesar Rp.1.704.500
dan Masjid Uswatun Hasanah Karangmalang Rp.4.217.000. Sehingga total dana yang terkumpul ada Rp.12.351.600.

TRENDING :  Keluh Kesah Petani Tebu

“Terimakasih banyak, semoga amal baik warga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan Sigi. Kami senantiasa berdoa agar masyarakat Indonesia senantiasa dalam lindungan-Nya,” harapnya. (NNC/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :