Warga Padurenan Gebog Peringati HUT RI Ke-71, Tema: Berkumpul, Bermusyawarah, dan Bersatu

Warga Padurenan Gebog Peringati HUT RI Ke-71, Tema: Berkumpul, Bermusyawarah, dan Bersatu

IMG-20160826-WA0016

Kudus, Isknews.com – Tidak terasa, Bulan kemerdekaan segera meninggalkan kita, tapi, semangat dan pantang menyerah masih saja ditunjukkan oleh warga desa Padurenan dalam memperingati HUT RI yang ke-71 dengan tema “Berkumpul, Bermusyawarah, dan Bersatu untuk mewujudkan Desa Padurenan Yang Lebih Maju. Merdeka..!! Merdeka..!! Merdeka..!! Kata-kata itu begitu Riuh Gemuruh Siang Jum’at (26/8) Terdengar Lantang di Desa Padurenan Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.
Bukan mereka sedang berperang, tapi
Mereka sedang asyik dan berseru ria ikut terlibat dalam berbagai ajang perlombaan 17an.

IMG-20160826-WA0018

Pemuda kembar identik Salman salim saat di temui Isknews.com mengatakan bahwa Lomba yang di peruntukan Antara lain Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balapan Kelereng, Lomba Caping, Lomba Memasukan Benang ke Jarum, dan Lomba Joget Balon.”Terangnya.

BACA JUGA :  Inilah Run Down Acara Musik dan Hiburan pada Jateng Fair 2015

Dan puncak perlombaan dimeriahkan oleh Panjat Pinang Kelas Berat dengan peserta minimal memiliki Berat Badan 70kg, dan malam ini masih berlangsung Lomba Adzan dan Pujian Sholawatan.
Dan insha.Allah akan ditutup dengan Tasyakuran, Tahlil dan Manakipan yang dipimpin oleh Ustadz uatadz di Desa Padurenan.”imbuhnya.

IMG-20160826-WA0022

Semoga Jiwa Semangat dan Persatuan yg ada di Desa Padurenan akan terus terjaga dan juga menginspirasi di desa2 lainnya. Kita Semua Saudara, yang mempunyai satu kesamaan Satu Bangsa, Satu Bahasa, dan Satu Tanah Air. Jangan liat perbedaan diantara kita, tapi lihatlah jika kita ini adalah Indonesia.”pungkasnya.(AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post