Warga Pasucen gelar aksi damai, tuntut kepala desa transparan

Warga Pasucen gelar aksi damai, tuntut kepala desa transparan

Warga desa Pasucen gelar aksi damai untuk menuntut kepala desa agar bersikap transparan dalam pelaksanaan administrasi keuangan desa, aksi damai digelar di balai desa Pasucen kecamatan Trangkil kamis,(25/08).

Tiga tuntutan yang disampaikan oleh peserta aksi damai diantaranya, warga meminta supaya pelaksanaan atau pengelolaan administrasi keuangan desa harus transparan dan dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, kedua warga menuntut terkait tradisi sedekah bumi supaya setiap tahunya diadakan, dan yang ketiga dalam pelantikan sekertaris desa. kepala desa dinilai tidak adil dan kurang transparan karena diduga ada nepotisme dalam pengangkatan dan pelantikan sekertaris desa. Demikian yang disampaikan Adis Sulistyo selaku ketua koordinator aksi demo.

TRENDING :  TNI Ajak Warga Sekitar Pantai Peduli Kebersihan

Peserta aksi membawa alat peraga berupa kertas bertuliskan hilangkan nepotisme dari desa Pasucen dan jangan ada dusta diantara kita, selain alat peraga kertas peserta aksi juga membawa bendera dan alat pengeras suara.

TRENDING :  Kecelakaan Mengerikan di Jalan Pati - Kudus

Untuk antisipasi terkait adanya gangguan keamanan pihak kepolisian mendatangkan 37 personil keamanan dari Polsek Wedarijaksa dan bantu dari satuan Koramil Wedarijaksa.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post