Warga Sayangkan Adanya Ijin Baru Terkait Ijin Lingkungan Yang Dikeluarkan Gubernur

by

Semarang, isknews.com – Aksi longmarch warga Pegunungan Kendeng asal Rembang yang selama beberapa hari berjalan kaki telah tiba di Kantor Gubernur Jawa Tengah Semarang hari ini. Massa yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Peduli Pegunungan Kendeng (JMPPK) yang terdiri dari warga masyarakat, elemen mahasiswa dan juga aktifis ini dalam aksinya yang digelar didepan Kantor Gubernur Jawa Tengah sejak jumat (9/12) pagi.demokendeng-jd

TRENDING :  Djati Solechah Berikan Tips Deteksi Sebuah Informasi Hoax Atau Fakta

Massa yang berjumlah ratusan ini mempertanyakan izin lingkungan baru yang dikeluarkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ratusan massa ini kemudian diterima aspirasinya oleh Asisten 1 Gubernur Jawa Tengah, Siswo Laksono yang mewakili Gubernur Jawa Tengah yang tidak dapat bertemu oleh warga masyarakat yang melakukan aksi dikarenakan ada acara diluar kota.

Siswo Laksono memberikan penjelasan kepada warga yang melakukan aksi di Kantor Gubernur Jawa Tengah.

TRENDING :  KPU dan Panwaskab Ajak Peserta Pilkada Kampanye Damai

“Yang pertama telah mencabut keputusan Gubernur Nomor 660.1/17/2012 tanggal 7 Juli tahun 2012 tentang izin lingkungan penambangan sekaligus memberikan izin penambangan semen indonesia. Jadi sebelum Pak Gub menerima secara resmi keputusan PK tanggal 17 dan tanggal 9 sudah diterbitkan keputusan tentang izin lingkungan,” Ujarnya.

TRENDING :  Kartu KIA Baru Uji Coba Di Tiga Kabupaten/Kota Di Jawa Tengah
KOMENTAR SEDULUR ISK :