Warga Singocandi Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Seorang warga Singocandi, Agus Pujianto (26) ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Desa Singocandi Rt 2 Rw 01 Kecamatan Kota Kabupaten Kudus, Selasa (8/1/2019).

Dari data yang telah dikumpulkan isknews.com, Asal Mula kejadian, sekira pukul 16.30 WIB Ibu kandung korban Siti Rohmah (50), melihat anaknya terbujur menggantung, hal itu sontak ibunda berteriak teriak minta tolong, suara teriakannya terdengar tetangga Nurhadi Bin Darman (56) dan beberapa tetangga sekitar langsung merapat ke sumber suara. Melihat Korban sudah tergantung pada pintu kamar dalam kondisi sudah meninggal dunia, tetangga korban bergegas menghubungi anggota  Polsek Kudus.

TRENDING :  Tak Disangka, Desa Cranggang Simpan Sebuah Kisah Kebhinekaan

Setelah petugas dari Polsek Kudus dan Puskemas Rendeng datang, selanjutnya jenasah di periksa oleh Team inafis polres Kudus dan pihak Puskesmas Rendeng (Dr. Niken Ratna Dewi M.Kes) dengan hasil ditemukan jejas pada leher sebelah kanan lebih jelas dibanding leher sebelah kiri, alat kelamin mengeluarkan cairan sperma dan ada lebam mayat.

TRENDING :  Perkembangan Culture University di UMK

Menurut keterangan dari Dr. Niken Ratna Dewi M.Kes, setelah melakukan pemeriksaan ke tubuh korban, ditemukan juga jejas pada leher sebelah kanan lebih jelas dibanding leher sebelah kiri, lalu alat kelamin mengeluarkan cairan sperma, dan ada lebam mayat diperkirakan meninggal  lebih dari 1 (satu) jam.

TRENDING :  Hidup Berkah Bebas Sampah, MWC NU Mejobo Kudus Giatkan Trash N Tree, Apa Itu?

Dalam kasus ini, tidak di ketemukan tanda tanda kekerasan pada jenasah korban. Selanjutnya jenasah di serahkan kepada pihak keluarga oleh Kapolsek Kudus AKP Moh.Khoirul Naim untuk di makamkan sebagaimana mestinya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :