Warga Sumber Dihebohkan Lahirnya Sapi Aneh

by
ISKNEWS.COM
Foto: Anak sapi bermata empat, mulutnya dua dan sedangkan tubuhnya normal. (Istimewa)

Rembang, ISKNEWS.COM – Tidak seperti biasa, pada umumnya hewan yang lahir memiliki satu mulut dan sepasang mata di satu tubuh. Namun saat ini warga di Desa Tlogotunggal, Kecamatan Sumber, dihebohkan lahirnya sapi betina jenis brahma yang punya dua mulut dan dua pasang mata dalam satu tubuh, Selasa (06-02-2018) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

TRENDING :  Desa Banyuurip Diminta Ajukan Bantuan Peningkatan Tebing

Dari pengamatan, terlihat anak sapi yang baru lahir itu mengalami dempet wajah di bagian pipi. Satu kepala namun memiliki dua mulut, empat mata dan memiliki dua telinga. Sementara di bagian leher ke bawah, terlihat normal memiliki empat kaki dan satu bagian ekor.

Marjuki, salah satu tokoh masyarakat Desa Tlogotunggal mengatakan, peristiwa tersebut termasuk langka, karena jarang sekali ada hewan yang memiliki keunikan seperti ini. Hingga saat ini sapi tersebut tidak bisa berjalan normal, dikarenakan menanggung beban mulutnya.

TRENDING :  Kebutuhan Hewan Ternak Kudus Masih Di Pasok Dari Luar Daerah

“Sapi itu tidak bisa berjalan normal, dengan adanya dua mulut. Kalau tidak cacat, ya bagus sekali. Sebab itu jenis brahma,” katanya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :