4

Warga, TNI, Polri dan BPBD Kerja Bakti Perbaiki Rumah Warga Korban Puting Beliung Di Desa Jurang Gebog

Kudus, isknews.com – Hujan deras disertai angin kencang dalam bebrapa hari yang lalu telah menumbangkan sejumlah pohon penghijauan di Jalan Ahmad Yani, Jalan Tanjung, Jalan Agus Salim, kompleks Gedung Olah Raga (GOR) Wergu Wetan, serta Jalan Lingkar Selatan di Kecamatan Kaliwungu, begitu juga di wilayah kecamatan Gebog.

Angin puting beliung yang sempat menimpa wilayah Desa Jurang Kecamatan Gebog Kudus, juga menimpa Rumah Dwi Wilis Agung (35) warga Desa Jurang RT 03 RW II Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus yang mengalami kerusakan parah akibat diterjang angin puting beliung pada hari Minggu (25/9) di malam hari sekitar 23.30 WIB dan pada saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Demi membantu meringankan beban Dwi, pagi tadi, Jumat (7/10) pada sekitar pukul 08.00 hingga 11.30 WIB, di Desa Jurang Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus telah berlangsung kerja bhakti yang dilaksanakan oleh relawan kemanusian dari unsur TNI, Polri dan BPBD Kudus bersama dengan  masyarakat sekitar.

Kerja bakti memperbaiki rumah warga yang terkena bencana tersebut dipimpin oleh Kapten Inf Sukaryono, Danramil 08/Gebog dan diikuti oleh sekitar sekitar 25 orang relawan, dalam kesempatan tersebut ikut turun bekerja bakti adalah Muspika Kecamatan Gebog, para Personel Koramil Gebog, Personel Polsek Gebog, sejumlah relawan BPBD Kudus, Kades Jurang, serta warga Desa jurang. (YM)

Baca Juga :  Koperbal Juana Edi Ismanto : "Jangan Percaya Sama Kabar Kedung Ombo Akan Dibuka"

 

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?