Warga Ucapkan Terima kasih Telah Dibuatkan Jamban Oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa

Warga Ucapkan Terima kasih Telah Dibuatkan Jamban Oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa

Kudus, isknews.com – Menuju Indonesia Sehat 2020 Satgas TMMD REG 98 di wilayah Kodim 0722/Kudus yang telah menjalankan program pemerintah melalui gerakan Jambanisasi, di Desa Kandangmas beberapa waktu lalu.

Sukarlan (71) warga dukuh masin Desa.Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus mengucapkan rasa terimaksihnya kepada TNI, khususnya

TRENDING :  Dishubkominfo Gelar Pertemuan dengan Komunitas

“Terimakasih dengan adanya bantuan dari Satgas TMMD sekarang jamban saya sudah menjadi jamban yang layak, dengan direnovasinya jamban kami,” ujarnya.

Diakuinya, hingga saat ini belum pernah ada pihak-pihak yang memberikan bantuan untuk jambannya. “Belum pernah ada yang memberikan bantuan seperti ini kepada kami,” katanya.

TRENDING :  Bawa Harum Kudus, Maya Yuanita Bawa Pulang 15 Juta Setelah Menyandang Juara 2 Sinden Idol 2016

Komandan Koramil (Danramil) 07/Dawe Kapten Inf Subekhi menjelaskan, program TNI khususnya TNI Angkatan Darat (AD) dalam rangka mendukung program Pemerintah menuju Indonesia Sehat 2020, melalui program Jambanisasi ini dilakukan di satu Desa Kandangmas sebanyak 117 Jamban”. katanya, Selasa (14/03) saat ditemui di lokasi program Jambanisasi.

TRENDING :  Kutu Rambut

Ditambahkan Kapt Subekhi, bahwa pelaksanaan program Jambanisasi ini merupakan perintah pimpinan atas Kodim 0722/Kudus yang harus dilakukan disetiap Prajurit. “TNI mendukung Program Pemerintah yaitu Menuju Indonesia Sehat 2020, tentunya diawali dari lingkungan sekitar kita yaitu jamban yang sehat,” pungkasnya. (AJ/isknews.com)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*