Warga Undaan Temukan Hal Tidak Terduga

Kudus, isknews.com – Kamis pagi (6/10) menjadikan hal tak terduga bagi warga yang berada di wilayah Kecamatan Undaan, turut Desa Medini gang 16.

Bagaimana tidak, sungai yang melintasi wilayah tersebut biasanya hanya berisi ikan dan enceng gondok ternyata terdapat juga motor bebek yang nyaris berenang kedalam sungai.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Jumadi, warga sekitar yang kebetulan sedang akan membuang sampah, melihat kendaraan tersebut teronggok dan tergeletak di bibir sungai.

Baca Juga :  Olahraga Bersama Bupati Kudus dengan Pegawai Setda

Ditunggu hingga beberapa saat, pemilik kendaraan tak kunjung datang membuat Jumadi melaporkan temuan tersebut kepada perangkat desa, Sumani agar diamankan di balai desa supaya tak terjadi hal yang tidak diinginkan pada kendaraan tersebut.

Kendaraan yang diamankan dibalai desa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Undaan yang saat itu juga kendaraan tersebut diperiksa oleh Iptu Iwan dan kemudian membawa kendaraan tersebut ke Polsek Undaan.

Baca Juga :  417 Siswa SMK WISUDA KARYA Ikuti UN

” Bagi warga yang merasa kehilangan kendaraan bermotor jenis Honda Supra warna hitam dengan nomor polisi H 4580 KN dapat mendatangi Polsek Undaan dengan membawa surat kendaraan tersebut sebagai bukti kepemilikan kendaraan yang sah”, Berdasarkan isi dari instruksi Humas Polsek Undaan melalui laman media sosial nya. HK

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?