Warkop Binmas Polres Kudus : Ayo Aktifkan Kembali Siskamling

by

Kudus, isknews.com – Halaman Balai Desa Gondosari Gebog Kudus tadi malam, Jum’at (9/9) telah berlangsung gelar  “WARKOP BINMAS” yang merupkan kepanjangan dari akronim Warung Kopi Bincang-bincang dengan Masyarakat, program  yang sudah menjadi agenda rutin Polres Kudus ini di bawah pimpinan  Kasat Binmas Polres Kudus, AKP Trisno Riyanto, SH.

Dihadiri sekitar 100 orang, dalam acara malam tersebut juga dilangsungkan deklarasi menolak Radikalisme dan Narkoba oleh warga Desa Gondosari Gebog bersama tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama dan pemuda setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kabag Ren Polres Kudus, Kompol Moelyono, Kasat Binmas,  AKP Trisno Riyanto, SH, Sekwilcam Gebog, Bambang Gunadi, Kapolsek Gebog, AKP Muhaimin, Danramil 08 Gebog, Kapten Inf Sukaryono, para Kasat dan Perwira jajaran Polres Kudus serta para tamu undangan yang lain.

Kegiatan ngopi bareng Binmas diselenggarakan oleh Polres Kudus dalam rangka sosialisasi dan konsultasi serta menjalin komunikasi kepada warga masyarakat Desa Gondosari, meliputi tentang bahaya Narkoba, Tertib Lalu lintas dan Kamtibmas serta penipuan yang mengatasnamakan anggota Polri dan TNI.

KOMENTAR SEDULUR ISK :