Wartawan Pati Isi HPN Dengan Gerakan Penghijauan

by
ISKNEWS.COM
Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin bersama wartawan menaman bibit pohon untuk mengurangi dampak pemanasan global. (Wiwik/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Ketua Umum Karang Taruna Pati Satrio Parang Garudo, Saiful Arifin, mengapresiasi program kegiatan penghijauan dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan Forum Wartawan Pati (FWP) Kabupaten Pati yang berlokasi di Desa Kebolampang, Kecamatan Winong, Pati, Minggu (18-02-2018).

TRENDING :  Pimpinan OPD Pati, Tanda Tangani Pernyataan Komitmen Menuju Smartcity

Dalam program penghijauan kali ini, sedikitnya 4.500 bibit dari berbagai jenis tanaman yang akan ditanam di Desa Kebolampang dan sekitar wilayah Kecamatan Winong, kegiatan penghijauan tersebut juga melibatkan Karang Taruna Kabupaten Pati, Pramuka, SMK Tunas Harapan, TNI Polri, masyarakat dan sejumlah Wartawan Pati.

Secara simbolis Ketua Umum Karang Taruna sekaligus Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin, menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada perwakilan Kepala Desa Kebolampang yang disaksikan jajaran Muspika Kecamatan Winong dan masyarakat di Balai Desa Kebolampang.

TRENDING :  10 Ribu Wisatawan Diperkirakan Bakal Hadiri Parade Sewu Kupat
ISKNEWS.COM
Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin secara simbolis memberikan bantuan bibit tanaman kepada perwakilan Kepala Desa Kebolampang. (Wiwik/ISKNEWS.COM)

Arifin sangat menyambut baik kegiatan gerakan penghijauan dengan melibatkan semua pihak, “Semoga dengan penghijauan yang digagas sejumlah media di Pati bermanfaat untuk pelestarian lingkungan dan generasi mendatang”.

TRENDING :  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Forum Mahasiswa Islam (FORMI) Universitas Muria Kudus menggelar acara Festival Maulid

KOMENTAR SEDULUR ISK :