Wasit Dituding Menghina Manajer Persela, Begini Klarifikasi Pengurus Perwasitan Kudus

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Pengurus perwasitan Kudus Irpan mengkalirifikasi tudingan tindakan tidak menyenangkan yang dialamatkan kepada wasit cadangan saat Persela Lambangan melawan Pop Makara, dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus, di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu (03/01/2018).

TRENDING :  BIG MATCH : Persib dan Persela Hadapi Lawan Tangguh, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Saat itu sesaat setelah terjadinya protes karena wasit Damar memberikan hadiah penalti untuk Pop Makara, tiba-tiba manajer tim Persela marah luar biasa hebat kepada wasit cadangan Imam Handoko.

Menurut Dwi Setiawan, emosinya tersulut akibat perkataan Imam yang mengatakan goblok terhadap dirinya. Dwi menganggap hal itu tidak etis karena hal itu dilakukan oleh wasit yang seharusnya mengerti aturan yang berlaku dalam sepak bola.

TRENDING :  Persirangga Singkirkan Pop Makara Lewat Adu Penalti

Bahkan dia menyebut Imam tidak faham dan sering melakukan keputusan yang salah dalam beberapa pertandingan yang dipimpinnya.

Dwi yang mengaku merupakan seorang wasit dan memiliki lisensi C1 sangat menyayangkan perkataan Imam yang ditujukan kepadanya. Dia meminta Askab PSSI Kudus mengevaluasi kinerja Imam, kalau perlu diganti saja tidak usah dipakai lagi.

KOMENTAR SEDULUR ISK :