Waspada ! Kejahatan Gendam Mulai Marak di Kudus

Waspada ! Kejahatan Gendam Mulai Marak di Kudus

Kudus, isknews.com – Seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya berhasil melakukan aksi kejahatannya dengan media gendam (hipnotis). Kejadian ini terjadi pada salah satu penjual tas yang berada di Pasar Bitingan lantai 1 Kudus, Rabu kemarin (13/04/2016).

Awal mula kejadian pukul 11.30 WIB seorang wanita yang ditaksir umurnya sekitar 45 tahun datang ke salah satu kios tas di Pasar Bitingan Kudus milik Manis (bukan nama sebenarnya)membeli barang untuk dijual kembali (Jawa: kulakan), dengan lagaknya seperti tengkulak yang sedang memilih-milih barang membuat si penjual tidak curiga kalau sang pembeli akan melakukan aksi kejahatan, namun anehnya disitu penjual merasa seperti dibuat bingung dan ribet oleh pembeli.
“Awalnya saya ya tidak curiga dia tanya harga tas milih-milih barang bilangnya mau beli grosiran, tapi anehnya saya disitu dibuat ribet, manut-manut saja sama orang itu, sebelumnya saya juga tidak pernah tau, wong bukan langganan sini”, kata mawar kepada isknews.com.

BACA JUGA :  Warga Kudus Yang Teridentifikasi Menjadi Anggota Gafatar Akan Dipulangkan Ke Kudus

Selesai memilih barang, penjualpun membungkus barang yang telah dipilih pembeli tersebut, ternyata nota penjual habis dan berniat untuk menggantinya dengan kertas biasa, namun pembeli tersebut tidak mau kalau nota menggunakan kertas kosong, dengan dalih membelikan nota pembeli pergi sampai berjam-jam tak kunjung kembali mengambil barangnya. Selang beberapa jam Mawar pun curiga dengan kotak uang yang digunakannya untuk menyimpan uang hasil jualannya, setelah dicek kotak yang mulanya berisi uang ratusan ribu raib.
“Kebetulan nota saya habis dan berniat untuk mengggantinya dengan kertas kosong, tapi dianya tidak mau dengan alasan mau membelikan nota tak tunggu berjam-jam kok ndak kembali lagi, selang beberapa jam saya cek kotak uang saya, saya kaget kotak yang tadinya ada uangnya ratusan ribu kok malah tidak ada, untungnya tadi barang yang sudah tak packing belum dibawa kabur juga”,jelasnya.

BACA JUGA :  Operasi Gabungan Malam Ini , Dapati Hiburan Kafe Karaoke di Kudus Tutup

Ciri-ciri pelaku yang berhasil dihimpun isknews.com kepada Mawar (bukan nama sebenarnya), Ibu-ibu berumur sekitar umut 45 tahun, berjilbab, menggunakan tas berwarna hijau, pendek gemuk (Jawa: Cempluk), berkulit putih.(GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post