Wilayah Kudus Kota Dikepung Macet, Apa Penyebabnya?

Wilayah Kudus Kota Dikepung Macet, Apa Penyebabnya?

Kudus, ISKNEWS.COM – Pemandangan berbeda terlihat di kawasan Kudus Kota malam ini, Sabtu (20/05/2017). Biasanya kawasan Kudus Kota arus lalu lintas lancar, malam ini terpantau terjadi kemacetan di beberapa titik. Khususnya mulai dari Jalan Pemuda (perempatan Sleko), Alun-Alun Simpang Tujuh, hingga Jalan Kudus-Jepara turut Desa Prambatan Lor, Kecamatan Kaliwungu, terpantau padat merayap.

TRENDING :  ISK-BIZNET Sukses Ramaikan Launching Kudus Car Free Night

Salah seorang pengendara Anisah kepada media ini menyampaikan, kemacetan ditengarai karena adanya even Dhandhangan dan Car Free Night (CFN) secara bersamaan. Ia berpendapat seharusnya CFN diliburkan dulu, karena kebetulan ada even tahunan Dhandhangan yang telah menjadi tradisi turun temurun di Kudus.

TRENDING :  Hari Ini Uji Coba Jalan Menara Kudus Dibuat Satu Arah Khusus Becak Wisata dari TBK

Dia juga mengkritisi atas penyelenggaraan CFN. Menurutnya, pihak terkait seharusnya mengkaji ulang CFN. Sebab, pada saat even tersebut justru banyak kendaraan bermotor yang melintas di kawasan Alun-Alun Simpang Tujuh.

“Kami harap dikaji ulang. Demi kebaikan bersama dan tujuan awal sebagai alternatif hiburan malam untuk masyarakat Kudus benar-benar tercapai,” ujar wanita berparas ayu itu.

TRENDING :  Catat, Kudus Car Free Night Dimulai 06 Mei 2017

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan saat hendak dikonfirmasi, hingga berita ini diturunkan belum bisa dihubungi. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*