Wisata Hutan Pinus Gunungsari Rujukan Melepas Akhir Pekan

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Kekayaan alam Bumi Mina Tani terhampar luas meliputi pegunungan, perbukitan bahkan pantai dan lautnya. Wajar saja, bila muda ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati terus mengeksplor alamnya untuk dijadikan destinasi wisata, misalnya wanawisata di Dukuh Pangonan, Desa Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu, Pati.

TRENDING :  Bupati Haryanto Secara Simbolis Serahkan Dokumen Surat Ukur Kapal Permanen Kepada Nelayan Juwana

Meski baru diresmikan pada 2 Desember 2017 kemarin. Lokasi berpelesir dengan mengusung Hutan Pinus sebagai suguhan utamanya itu, menjadi salah satu destinasi para pelancong untuk mengisi hari liburnya.

Bahkan, pada hari libur tahun baru kemarin, lokasi tersebut mengalami peningkatan yang signifikan. Tercatat, dengan tiket Rp 3 ribu saja, tempat asyik untuk mengabadikan akhir pekan itu mampu menyedot hingga 300 persen pengunjung.

TRENDING :  Musim Panen, Petani Garam Diresahkan Anjloknya Harga Garam

Bukan tanpa alasan, selain harga tiket masuk yang cukup terjangkau. Pemandangan yang disuguhkan pun tidak akan membohongi mata dan hati. Sehingga, wajar saja antusiasme wisatawan untuk bertandang melonjak tinggi, meski tergolong obyek baru.

TRENDING :  Berwisata Ke Pegunungan Menikmati Panorama Alam Buatan

Di lokasi yang sama, selain menikmati kesejukan alam dengan hutan pinus yang asri. Pengunjung juga bisa menikmati view dari rumah pohon atau dari gardu pandang yang telah disediakan pengelola.

KOMENTAR SEDULUR ISK :