WOW….LUAR BIASA ….Produk kabupaten Kudus go Internasional

oleh
Kepala Dinas Perdagangan kabupaten Kudus bersama 4 desainer Nasional dalam event Indonesian Fashion Week di JCC Senayan

Jakarta,isknews.com – Produk kabupaten Kudus tampil di JCC ( Jakarta Convention Center ) Senayan dalam ajang Indonesian Fashion Week yang digelar tanggal 1 – 5 Februari 2017.Kesempatan yang diberikan kabupaten Kudus pada malam penghunjung (05/02) dengan menampilkan produk bordir dan batik dengan desainer Nasional Rudy Chandra , Ariy Arka , Defrico Audy dan Ivan Gunawan.

TRENDING :  The Virgin Dijadwalkan Tampil Pada Malam Penutupan Kudus Inkop UMKM Expo 2017

Pagelaran kabupaten Kudus yang mengusung tema “ SAVANA MURIA  The Authentic Kudus Embroidery “ tersebut mengundang decak kagum serta aplouse penonton yang luar biasa.Bukan hanya kalangan artis ibukota yang turut serta menghadiri pagelaran tersebut namun juga diliput puluhan wartawan dari media Internasional.

TRENDING :  60 UMKM Se – Jawa Tengah Ramaikan Event Dandangan

Kepala Dinas Perdagangan kabupaten Kudus,Sudhiarti menjelaskan bahwa kabupaten Kudus sudah saatnya go Internasional karena memang produk Bordirnya memiliki pesona luar biasa.

TRENDING :  Pertamina Naikkan Harga BBM Non Subsidi, Pertamax Tembus Rp10.400

“ Dengan kegiatan ini diharapkan kabupaten Kudus mampu meningkatkan kwalitas serta kreatifitas demi sebuah produktifitas yang tentu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menggeluti usaha bordir.” Terangnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :