WOW….LUAR BIASA ….Produk kabupaten Kudus go Internasional

oleh
Kepala Dinas Perdagangan kabupaten Kudus bersama 4 desainer Nasional dalam event Indonesian Fashion Week di JCC Senayan

Jakarta,isknews.com – Produk kabupaten Kudus tampil di JCC ( Jakarta Convention Center ) Senayan dalam ajang Indonesian Fashion Week yang digelar tanggal 1 – 5 Februari 2017.Kesempatan yang diberikan kabupaten Kudus pada malam penghunjung (05/02) dengan menampilkan produk bordir dan batik dengan desainer Nasional Rudy Chandra , Ariy Arka , Defrico Audy dan Ivan Gunawan.

TRENDING :  Berharap Zero Accident, PLN Area Kudus Laksanakan Doa dan Dzikir Bersama

Pagelaran kabupaten Kudus yang mengusung tema “ SAVANA MURIA  The Authentic Kudus Embroidery “ tersebut mengundang decak kagum serta aplouse penonton yang luar biasa.Bukan hanya kalangan artis ibukota yang turut serta menghadiri pagelaran tersebut namun juga diliput puluhan wartawan dari media Internasional.

Kepala Dinas Perdagangan kabupaten Kudus,Sudhiarti menjelaskan bahwa kabupaten Kudus sudah saatnya go Internasional karena memang produk Bordirnya memiliki pesona luar biasa.

TRENDING :  Keseruan Waria Naik Pucang Jadi Hiburan Warga Ngetuk Ngembal Rejo
TRENDING :  Camat Yang Satu Ini Hobi Dengan Mainkan Alat Musik Gitar

“ Dengan kegiatan ini diharapkan kabupaten Kudus mampu meningkatkan kwalitas serta kreatifitas demi sebuah produktifitas yang tentu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menggeluti usaha bordir.” Terangnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :