Wujudkan Ketertiban Umum, Satpol PP Kudus Diedukasi Penegakan Perda Humanis

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus mengadakan pelatihan penegakan peraturan daerah (Perda) secara humanis kepada para anggotanya, di Hotel Proliman Kudus, Rabu (3/10/2018).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kasatpol PP Djati Solehah itu merupakan milestone atau pentahapan dalam inovasi proper penegakan perda secara humanis. “Hal itu bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bagi anggota Satpol PP untuk melaksanakan penegakan perda secara humanis,” kata Fariq Mustofa Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kudus kepada isknews.com

TRENDING :  Polisi Amankan Motor Pelaku Balap Liar

Ditambahkan, “Melalui pelatihan tersebut, Peserta yang terdiri dari Satpol PP Kabupaten dan Kasi Tramtib Kecamatan itu diharapkan bisa mewujudkan ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat,” imbuh Fariq yang juga sebagai project leader.

TRENDING :  Langgar Perda Pemasangan Tanda Gambar Balon Bupati Yang Tidak Bayar Pajak

Narasumber kali ini datang dari akademisi, diantaranya Any Ismayawati dari IAIN Kudus dan Dhini Rama Dhania dari Universitas Muria Kudus (UMK). “Dengan pelatihan ini, diharapkan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bagi anggota Satpol PP, supaya mampu memberikan yang terbaik kedepannya,” pungkasnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :