Yakin Menang Dengan 4 Modal

by
Yakin Menang Dengan 4 Modal isknews
Foto: Istimewa

Sebagai calon perseorangan, pasangan AKHI terbebas dari poltik mahar dan beban “bayar hutang”, yang seringkali berakhir di tangan kejaksaan atau Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terjerat persoalan korupsi.

“Jika ditanya apakah memiliki hutang dalam pencalonan kali ini, satu-satunya hutang kami adalah hutang untuk mengabdi dan melayani masyarakat Kudus dengan sebaik-baiknya, hingga terwujudnya Kudus makmur bermartabat”, tegas Akhwan.

Keempat, baik calon bupati, Akhwan, maupun calon wakil bupati, yaitu Hadi Sucipto, keduanya selama ini dikenal bersih dari kasus korupsi, sehingga dapat menjadi teladan yang efektif untuk menciptakan birokrasi yang melayani dan bebas dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Dengan demikian, visi mewujudkan Kudus yang bukan hanya makmur, namun juga bermartabat akan mudah tercapai.

TRENDING :  Pemilik Konter Korban Perampokan Jalani Operasi di RSUD dr Loekmono Hadi Kudus

Keempat alasan di atas, selama ini terbukti efektif menjadi modal menggaet dukungan calon pemilih yang berjumlah total 611.879 orang.
Intinya, masyarakat Kudus mengehendaki adanya bupati yang tidak hanya dapat menciptakan kemakmuran, namun menjaga marwah Kudus untuk tetap bermartabat, salah satunya dengan tidak ada jejak korupsi di pemerintahan. (NNC/WH).

TRENDING :  Perkuat Eksistensi, Kader PKS Dilantik

KOMENTAR SEDULUR ISK :