Yana Julio Jadi Tamu Istimewa Pada Golden Night CRM Nissan

Kudus, Isknews.com – Dalam rangka mendekatkan dengan pelanggan, atau yang lebih dikenal dengan Customer Relationship Management (CRM), Malam ini (20/9) Nissan mengadakan Golden Night, acara yang bertempat di Majesty Palace, Hotel Griptha ini dihadiri 200 tamu undangan/customer.

Di temui Isknews.com saat acara berlangsung, Budi Nur Mukmin General Manager Marketing Strategy and Communication Divison mengatakan bahwa acara ini dalam rangka Customer Relationship Management (CRM) yang sebagai sarana pengembangan layanan informasi pelanggan untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menampung complaint dan menindaklanjuti keinginan pelanggan melalui SMS Broadcast.

Baca Juga :  ​Ditahan Imbang Persikaba 1-1, Persiku Gagal Rebut Puncak Klasemen

Budi menambahkan, bahwa sarana peningkatan kualitas pelayanan pelanggan juga didukung dengan teknologi sistem informasi yang diwujudkan Indomobil Nissan melalui Dealer Management System (DMS) dan Human Resources Information System (HRIS) yaitu sistem aplikasi Sales, After Sales, Finance, dan SDM yang terintegrasi dengan seluruh jaringan dealer Indomobil Nissan, terutama di pantura timur atau eks karesidenan Pati.”imbuhnya.

Baca Juga :  Ditinggal Kerja,Seisi Rumah Di Acak Acak Pencuri

Tujuan Indomobil Nissan untuk menjadi perusahaan ritel otomotif yang handal dan kompeten dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan, dibuktikan dengan upaya dari Indomobil Nissan yang senantiasa meningkatkan kualitas performa pelayanan dan secara periodik melakukan survey kepuasan pelanggan oleh internal perusahaan maupun lembaga survey eksternal seperti JD Power dan IPSOS. Terakhir, dengan adanya acara ini, harapannya semoga customer lebih memperlihatkan kepedulian dan loyalitas, potensial customer lebih tertarik untuk membeli produk kita”pungkasnya. (AS)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?