Yayasan Assa’idiyyah Gelar Diskusi Penyediaan TKLN SKILL

oleh

Kudus 05/03,Diskusi Kesiapan Penyediaan Tenaga Kerja Luar Negeri Dengan Skill untuk memenuhi Peluang Kerja Luar Negeri untuk Alumni SMK yang bekerjasama Dengan BNP2TKI Jakarta berlangsung Rabu 04/03 di MA Yayasan Ass’idiyyah Kirig Mejobo Kudus dimulai pukul 15.00.

TRENDING :  180 Santri Dari 18 Ponpes di Kudus Ikuti Perkemahan Pramuka Santri Daerah

Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Disdikpora,Dinsosnakertrans,Kementrian Agama,SMK Pesantren se Jawa Tengah sebanyak 350 orang.

Kepala Sekolah SMK Assa’idiyyah Shodikin yang juga sebagai panitia penyelenggara menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan lebih karena dilatarbelakangi oleh pemenuhan kebutuhan tenaga kerja skill di luar negeri.

TRENDING :  Kreatifitas Tanpa Batas

” Kegiatan ini memiliki sasaran yakni SMK mampu memenuhi kebutuhan akan tenaga kerja Skill yang memiliki kapasitas di luar negeri sesuai dengan bidang yang dimiliki.” Paparnya.

TRENDING :  Inklusivitas Difabel Jadi Tema Forum Diskusi SMA 2 Kudus

Dalam pidatonya Ketua Yayasan Assa’idiyyah Suleby,S.Ag menjelaskan perjalanan sekolah yang diawali dari SMP,SMK kemudian MA merupakan dukungan dari semua pihak yang diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap Kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Mr

KOMENTAR SEDULUR ISK :