Yayasan Faidlurrahman Kudus Mewisuda Puluhan Siswa, Gelar Karnaval Hingga Beragam Acara

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM — Harlah Yayasan Faidlurrahman di Desa Cendono Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, sejak berdirinya 7 tahun silam hingga saat ini, menggelar agenda besar setiap tahunnya, dengan meluluskan peserta didik terbaiknya.

Agenda besar tersebut diantaranya Khotmil Qur’an RTQ (Raudhatul Qur’an) Faidlurrahman ke 25 dan pelepasan siswa siswi KB/TK dan Kelas VI SDIT Faidlurrahman. Sedikitnya 500 orang turut hadir memenuhi aula Gedung Jamiyyatul Hujjah Kabupaten (JHK) Bae Kudus, Minggu (8/7/2018).

Ketua Yayasan Faidlurrahman, Drs. H. Sugiri, mengatakan, dibanding tahun sebelumnya, tahun ini lebih meriah. Pasalnya, mulai Sabtu (sehari sebelumnya) telah digelar Karnaval, yang mengambil start dari pasar Piji Dawe menuju Finish di halaman Masjid Faidlurrahman.

TRENDING :  SMK WEEKEND Mengenalkan Jurusan Unggulan yang Potensial 

ISKNEWS.COM

Jalan santai yang menempuh sekitar 2 kilometer itu diikuti sekitar 1000 peserta, Pantauan isknews.com, diantaranya melibatkan peserta didik, orang tua atau wali dan masyarakat. Meski ditempuh dengan jarak yang lumayan, Mereka larut dalam keceriaan. Tak lupa panitia juga menyediakan kupon Doorprize berhadiah menarik.

TRENDING :  Jumlah Siswa Tidak Lulus Belum Bisa Diketahui

Karnaval semakin meriah dengan hadirnya Drumband SDIT Faidlurrahmandan dan dari Nahmus, performance rebana dan sejumlah badut lucu yang ikut berjalan bersama, sontak hal itu sangat menarik perhatian, terutana anak-anak.

TRENDING :  Ini Tanggapan Dinas PKPLH Terkait Pencemaran Sungai dari Limbah Pabrik Tahu

KOMENTAR SEDULUR ISK :