Yayasan Menara Kudus Bagikan 12 Ribu Bungkus Daging Qurban

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Yayasan Masjid Menara dan Makam Sunan Kudus (YM3SK) membagikan 12 ribu daging qurban dari 16 kerbau dan 27 ekor kambing yang disembelih pada minggu, (3/9/17) pagi mulai pukul 05.30 WIB.

“Jumlah tersebut selain dibagikan kepada masyarakat sekitarnya dan sosial, juga dibagikan kepada masyarakat yang belum menerima atau mendapatkan daging qurban dari tempat lain lewat koordinator kecamatan yang ada dikabupaten Kudus,” kata Nailal Muna, ketua panitia kepada isknews.com ditengah-tengah kesibukannya.

ISKNEWS.COM

Dikatakan Nailal Muna, Pada tahun ini YM3SK menyembelih 43 hewan qurban, yakni 16 ekor kerbau dan 27 ekor kambing dimana hewan tersebut beberapa diantaranya merupakan sumbangan dari perusahaan rokok di Kudus, yakni Nojorono, Djarum, Sukun, Bupati Kudus, dan masyarakat sekitar yang menyerahkan hewan qurbannya untuk diberikan kepada masyarakat yang belum menerima qurban dari desa atau dari tempat tinggal mereka.

TRENDING :  Pelajar SMA & SMK Diberi Penguatan Wawasan Islam Rahmatan Lil Alamin Dalam Perspektif Multikultural

“Selain tersebut diatas, juga sisanya hewan qurban kerbau tersebut, satu ekor nya berasal dari pembagian 7 orang atau hasil dari iuran bersama,”imbuhnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :