Yayat Buka Suara Soal Kegagalan Persiku Musim Ini

by
ISKNEWS.COM
Pemain Persiku M Afrizan saat berebut bola dengan Persekat Kabupaten Tegal beberapa waktu lalu. (Owix/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Persiku Kudus berhasil menutup babak penyisihan grup A Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) musim 2018 dengan kemenangan 3-1 atas Persibara Banjarnegara, di Stadion Kridosono Blora, Minggu (29-04-2018).

Hanya saja kemenangan itu tak mempengaruhi tabel klasemen akhir. Tim berjuluk Macan Muria tetap gagal melaju ke babak delapan besar, karena hanya mampu finish sebagai peringkat tiga di bawah Persekat Kabupaten Tegal dan Persibara.

Terkait hal itu Pelatih Persiku Hidayat akhirnya buka suara. Menurutnya ada tiga hal yang mempengaruhi kiprah tim berjuluk Macan Muria musim ini. Persiapan yang sangat mepet hanya satu bulan menjadi alasan utama.

TRENDING :  Persiku Diminta Jangan Lengah

Dia memandang dua pesaing kuat di grup A yakni Persekat dan Persibara telah mempersiapkan tim jauh hari sebelum kompetisi bergulir. “Sementara Persiku baru dibentuk satu bulan sebelum kick off sehingga kurang persiapan,” katanya saat dihubungi, Senin (30-04-2018).

TRENDING :  Macan Muria Siapkan Skema Terbaik Hadapi Laga Hidup Mati Lawan Persik

BACA JUGA : Persiku Gagal Total, Yayat Sampaikan Permintaan Maaf

Selain itu, lanjutnya, kurangnya uji coba dengan tim yang kualitasnya lebih bagus dari Persiku juga menjadi salah satu penyebab kegagalan musim ini. Meskipun telah beberapa kali uji coba sebelum kick off Liga 3, namun tim yang dihadapi masih belum mampu memberikan pelajaran untuk anak asuhnya.

TRENDING :  Kudus Tuan Rumah Kejurprov Tenis Meja 2016

KOMENTAR SEDULUR ISK :