Yayat : Persiku Siap Sambut Liga 3

by
ISKNEWS.COM
Foto: Skuad Persiku saat uji coba melawan Persibara Banjarnegara di Stadion Wergu Wetan Kudus belum lama ini. (Mukhlisin/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Pelatih Persiku Kudus, Hidayat mengatakan, persiapan timnya dalam menyambut Liga 3 musim 2018 sudah mencapai 90 persen. Apa yang dikatakan pelatih yang akrab disapa Yayat itu bukan sembarang klaim, sebab pemain yang akan menjadi skuad Macan Muria musim ini sudah dibentuk sejak tahun lalu.

TRENDING :  Persiku Tumbang di Laga Perdana, Begini Evaluasi Pelatih

“Kerangka tim sudah terbnetuk dari pemain diklat dan Porprov. Mereka sudah saling mengenal satu dengan yang lain, bahkan untuk pemain Porprov sudah membuktikan lolos saat Pra Porprov,” ujar Yayat kepada ISKNEWS.COM, Selasa (13-03-2018).

Persiku, lanjutnya, hanya memiliki pekerjaan rumah yakni mencari tiga pemain senior untuk memaksimalkan regulasi yang ada. Sebab pengalaman pemain senior dibutuhkan, selain mentalnya lebih tertata, juga emosionalnya lebih matang, sehingga diharapkan dapat menjadi contoh bagi pemain muda.

TRENDING :  Telat Panas Persiku Mampu Hempaskan Mamuju Utama FC Dua Gol Tanpa Balas

Dikatakannya, saat ini Persiku baru memastikan satu pemain senior, yakni dengan dipanggil kembalinya Sugeng Riyadi yang merupakan kapten tim musim lalu. Kemampuan Sugeng dalam memimpin tim di lapangan, dan keahliannya dibutuhkan Macan Muria musim ini.

TRENDING :  Sigap Bencana, Pemerintah Kecamatan Mejobo Diacungi Jempol

KOMENTAR SEDULUR ISK :