YONDER MUSIC MELAJUKAN INVESTASINYA DI MUSIK DANGDUT

by

YONDER MUSIC MELAJUKAN INVESTASINYA DI MUSIK DANGDUT
Memilih Cita Citata sebagai brand ambassador; bermitra dengan Dangdut Academy; dan promosi Karaoke eksklusif dengan Lesti Kejora menegaskan kembali komitmen Yonder terhadap musik Dangdut.

image

Jakarta,isknews.com – Pada tanggal 17 Juni 2016 Yonder Music, layanan musik digital yang memberikan pengalaman menikmati musik berkualitas, yang tidak bisa dibeli dengan uang (tetapi gratis bagi pelanggan XL) mengumumkan tiga gebrakan Dangdut, yang dirancang untuk membawa Dangdut, ‘musik jalanan’ Indonesia, ke panggung dunia, sebagai bagian dari komitmen Yonder Music untuk “Hear Forever” bagi musik lokal Indonesia.

image

Pemilihan Cita Citata, Ratu Dance-Pop Dangdut yang tidak perlu dipertanyakan lagi reputasinya sebagai brand ambassador. Seiring dengan ini single terbaru Cita, “Uwiw Uwiw” akan hadir secara eksklusif di aplikasi Yonder Music sampai dengan akhir Juni. Selain itu, Cita juga akan merekam lagu baru di New York City dengan produser pemenang Grammy, A&X, yang diharapkan akan menumbuhkan Citatones-Citatones baru di seluruh penjuru dunia.
Kemitraan kurasi eksklusif dengan Dangdut Academy untuk membangun chart terbaru dan beberapa playlist dalam Yonder Music  menyediakan tempat untuk menemukan dan berbagi lagu Dangdut terbaik, bagi para penggemar Dangdut, baik lama maupun baru.
Sebuah kemitraan promosi dengan Lesti “Suara Emas” Kejora yang memberikan kesempatan bagi 40 di antara 1.9 juta LestiLovers di Instagram untuk bisa ber-Karaoke bareng Lesti, cukup dengan mendengarkan single terbarunya “Zapin Melayu” di Yonder Music selama 20 hari ke depan.

“Ketika kami pertama kali tiba di Indonesia, mitra kami XL mengirim kami dalam sebuah tur keliling Indonesia, sehingga kami bisa melihat, merasakan dan Hear Forever musik asli Indonesia. Kami segera mengetahui bahwa Dangdut adalah musiknya Indonesia. Sejak itu, kami mempelajari dan mengagumi pengaruh Dangdut sebagai sebuah musik yang unik, dengan kekuatan layaknya musik hip-hop yang mampu menggoyang tubuh dan pikiran.” ucap Adam Kidron, Pendiri dan CEO dari Yonder Music, sebelum menambahkan: “Dengan pemikiran tersebut, saya bangga dapat bekerja sama dengan Cita Citata, seorang artis yang memiliki reputasi lintas genre dari dangdut hingga ke pop mainstream, dan Lesti “suara emas” Kejora yang kami percaya akan sama pentingnya untuk perkembangan musik Dangdut, seperti Bob Marley untuk perkembangan musik Reggae.”

Saya sangat senang ditunjuk sebagai brand ambassador musik Dangdut bagi Yonder Music. Mimpi saya kini menjadi kenyataan bahkan lebih dari yang saya bayangkan, saya mendapat kesempatan untuk terjun ke dunia internasional dan mengenalkan musik lokal kita ke seluruh dunia. Diajak rekaman single lagu terbaru di New York City bersama produser pemenang Grammy A&K, tidak ada kata-kata yang dapat mengekspresikan kebahagiaan saya saat ini, ungkap Cita Citata.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas rahmat-Nya yang memberikan saya kesempatan menjadi bagian dari Yonder Music. Musik Dangdut telah menjadi bagian dari hidup saya dan saya sangat mencintainya. Bersama dengan Yonder, saya berharap musik kesukaan saya dapat menyentuh hati dan hidup banyak orang, yang akan membangkitkan cinta mereka terhadap musik kebanggaan Indonesia, Dangdut, ucap Lesti.

Dangdut adalah identitas musik yang sebenarnya dari Indonesia. Visi kami adalah membuat Dangdut telah menyentuh seluruh kalangan, baik kalangan bawah hingga melewati batas-batas jantung kelas menengah dan atas. Sangat mengejutkan, Yonder Music memiliki aspirasi yang sama dan kami dapat merasakan ketulusan serta keseriusan Yonder untuk mempromosikan dan mengembangkan Dangdut ke tingat lebih tinggi. Kami bangga dapat bermitra dengan Yonder Music sebagai salah satu otoritas, dan kami berharap kemitraan kami dapat mengantarkan Dangdut untuk dikenal di panggung lebih mendunia, kata Yonathan Nugroho, Managing Director Trinity – label yang merelease seluruh single Dangdut Academy.

KOMENTAR SEDULUR ISK :