YVCI Rembang Buktikan Diri Sebagai Yang Terbaik Dalam Ajang SGCC

by
YVCI Rembang Buktikan Diri Sebagai Yang Terbaik Dalam Ajang SGCC ISKNEWS.COM
Foto bersama anggota YVCI Rembang dengan Bupati dan Wakil Bupati Rembang di ajang SGCC (Rendy/ISKNEWS.COM)

Direktur Utama PT. Semen Gresik, Mukhamad Syaifudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan ajang Semen Gresik Community Challenge merupakan kegiatan apresiasi berbasis komunitas pertama di Asia Tenggara, untuk lingkup Semen Indonesia Group. Sebanyak 21 komunitas ikut ambil bagian. Tujuan akhirnya adalah mendorong komunitas bersinergi mencapai tujuan yang sama, demi membangun Kabupaten Rembang berdaya dan sejahtera.

TRENDING :  PT Semen Gresik Siapkan Rp 12,49 Miliar Bantuan CSR 2018

“Ada komunitas lingkungan, hobi, seni, pariwisata, pendidikan dan masih banyak lagi lainnya. Lebih dari 55 kegiatan sosial dilaksanakan, dengan nilai penyaluran mencapai Rp 96 Juta. Jadi aktivitas mereka ini mampu menjangkau dan melibatkan puluhan ribu masyarakat, “ terangnya.

Sementara itu, Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengapresiasi upaya PT. Semen Gresik menyelenggarakan kegiatan semacam ini. Pihaknya menyatakan, penurunan tingkat kemiskinan tidak akan bisa kalo tidak didukung dari semua komponen yang ada di Kabupaten Rembang termasuk termasuk para komunitas.

TRENDING :  30 Peserta Kontingen Kwarcab Rembang Diberangkatkan

“Kalo di Rembang ada industri dan perguruan tinggi saya yakin nanti akan segera turun kemiskinan kita. Jangan hanya pemerintah, jadi harus kita keroyok bareng – bareng. Lha SGCC ini bisa menjadi jembatan untuk menggerakkan semua lapisan masyarakat,” pungkasnya (RTW/WH)

TRENDING :  PWI Rembang Tantang Pejabat Pemkab Adu Ketangkasan Bulutangkis

KOMENTAR SEDULUR ISK :