YVCI Rembang Buktikan Diri Sebagai Yang Terbaik Dalam Ajang SGCC

by
YVCI Rembang Buktikan Diri Sebagai Yang Terbaik Dalam Ajang SGCC ISKNEWS.COM
Foto bersama anggota YVCI Rembang dengan Bupati dan Wakil Bupati Rembang di ajang SGCC (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – PT. Semen Gresik menggelar acara penganugerahan komunitas terbaik SGCC dalam aksi bakti sosial yang dilakukan para komunitas sepanjang bulan puasa di Pendopo Museum Kartini Rembang, Jum’at malam (23-06-2018). Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Rembang berhasil keluar sebagai juara I kategori komunitas terbaik se Kabupaten Rembang dan berhak mengantongi hadiah Rp 6 Juta.

TRENDING :  Pencurian Dengan Modus Pinjam Motor Sasar Anak Dibawah Umur

Sedangkan juara II diduduki Ikatan Mas Mbak Rembang dan juara III komunitas Aligator, sebuah club motor yang mewadahi berbagai varian. Masing – masing berhak menerima hadiah Rp 5 Juta dan Rp 4 Juta.

Miftachussolikhin, selaku penasehat YVCI mengaku senang mendapatkan predikat terbaik dalam pagelaran itu. Dalam kegiatan bakti sosial pihaknya melakukan beragam kegiatan, mulai memberikan santunan di 12 kecamatan, touring bersama anak yatim piatu dan belajar bareng di Museum Kartini.

TRENDING :  Ratusan Penembak Gelar Latihan Bersama

“Saya masih ingat betul, warga yang kami datangi sangat antusias. Kita juga berpindah – pindah dari 1 lokasi ke lokasi lain. Bahkan sampai larut malam. Ya akhirnya kerja keras itu membuahkan hasil. Semoga dapat melecut semangat temen – temen untuk berperan lebih banyak lagi, “ ungkapnya.

TRENDING :  Dokumen Pembebasan Lahan TPA Landoh Rampung

KOMENTAR SEDULUR ISK :