Zaenuri Mengaku Lega Paska Penutupan TPA Liar desa Karangampel , Kaliwungu Kudus

oleh

KUDUS , ISKNEWS.COM – Paska penutupan TPA ( Tempat Penampungan Akhir Sampah ) yang berada di dukuh Kiyongan RT 01/05 desa Karangampel kecamatan Kaliwungu Kudus disambut gembira oleh warga sekitar lokasi TPA Liar.


Zaenuri warga desa Klisat Mijen ,“ Alhamdulilah saat ini sudah reda semoga ke depan tempat ini tidak digunakan lagi sebagai Tempat Pembuangan Sampah.” ( ISKNEWS.COM )

Salahsatunya Zaenuri (55) warga Klisat Mijen RT 02/01 kecamatan Kaliwungu yang letaknya berada di seberang sungai namun letaknya lebih rendah dari lokasi TPA.Dirinya mengaku lega setelah penutupan TPA Liar ini sebab aroma dan keluhan gatal gatal yang dialami anggota keluarganya sudah mereda.

TRENDING :  Ratusan Warga Bulungkulon Terdampak Sutet Akan Dapat Kompensasi

“ Saat ini bau sudah banyak berkurang karena sampah sudah ditimbun sebagian dan gatal gatal yang diderita anggota keluarga saya sudah reda.” Terangnya.Ditambahkanya,Sebelumya setiap malam merasa sangat tersiksa dengan bau yang sangat menyengat bahkan untuk sekedar makan harus mengungsi.

TRENDING :  Pemdes Pekalongan Langsungkan Penjaringan Perangkat Desa Baru

“ Alhamdulilah saat ini sudah reda semoga ke depan tempat ini tidak digunakan lagi sebagai Tempat Pembuangan Sampah.” Pungkasnya.

Dalam kesempatan lain , Slamet Riyadi warga dukuh Kiyongan desa Karangampel RT 01/05 yang bertempat tinggal di dekat TPA Liar tersebut dirinya bersyukur atas ditutupnya TPA Liar tersebut. Slamet Riyadi yang berprofesi sebagai Lowyer ( Pengacara ,red ) mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada bupati Kudus,Pol PP , Camat Kaliwungu , DINAS pu , pklh serta Pemdes Karangampel khususnya Kades bapak Suwardi serta semua pihak yang telah membantu penutupan TPA Ilegal ini.( Mr )  

KOMENTAR SEDULUR ISK :