Zulaekah Meninggal Diduga Terseret Arus Karena Tak Bisa Berenang

by
Istimewa

Kudus, ISKNEWS.COM – Sesosok jenazah perempuan ditemukan tersangkut batu besar di Sunga Sendang, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Selasa (13-02-2018). Saat ditemukan jenazah sudah dalam kondisi setengah telanjang, hanya pakaian bawah yang masih melekat dalam tubuhnya.

Sapuan dan Ngarsidi warga setempat yang pertama menemukan. Pada waktu itu kedua saksi sedang memotong kayu dan bersih-bersih kebun di bantaran sungai dekat jembatan. Ketika Sapuan melihat ke bawah jembatan melihat ada seperti sesosok jenazah terdampar di tengah sungai.

TRENDING :  Warga Geger, Penemuan Mayat Di Dekat Masjid.

”Sapuan kemudian bersama Ngarsidi melakukan pengecekan kebenarannya. Ternyata benar ditemukan ada tubuh manusia di bawah jembatan tersangkut batu besar,” kata Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning melaui Kapolsek Gebog AKP Muhaimin.

TRENDING :  Rumah Warga Rusak Berat Diamuk Si Jago Merah

Karena ada perasaan takut, imbuh Muhaimin, kemudian kedua saksi mencari warga lain dan kemudian melaporkan kepada Polsek Gebog melalui sambungan ponsel. Petugas Polsek Gebog bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Karena debit air yang semakin meningkat akibat guyuran hujan, dikhawatirkan jenazah terbawa arus akhirnya petugas kepolisian bersama warga mengavakuasi secepat mungkin. ”Atas permintaan keluarga, jenazah langsung dibawa ke rumah duka Dusun Mudalrejo Jering RT 01 RW 07, Desa Kedungsari,” ujarnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :