​Unjukrasa Para Pekerja Karaoke Di Depan Pendopo Kudus

oleh -1,975 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh para pekerja karaoke di wilayah Kabupaten Kudus, sekarang ini sedang berlangsung di alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Selasa (8/10). 
Para pekerja karaoke menuntut agar mereka dapat dipekerjakan kembali mengingat Perda no 10 tahun 2015 tentang penataan karaoke yang beroperasi di Kabupaten Kudus.

Mediasi dengan 5 orang wakil Pengunjukrasa di ruang meeting Kantor Kesbangpol ditemui Djati Sholehah dan Kabag Hukum Pemkab Kudus
Bagi mereka perda tersebut masih kontroversial dan bertentangan dengan undang-undang diatasnya, demikian seperti disampaikan oleh juru bicara mereka, Ahmad Sholeh SH. dalam mediasi yang dilakukan oleh lima orang perwakilan mereka di ruang kantor Kesbangpol Kudus.

Sementara Kepala Kantor Kesbangpol Kudus,Djati Solecah yang di dampingi Kabag hukum Setda Kudus Suhastuti yang menerima wakil para pengunjuk rasa menyampaikan, “Perda ini merupakan perda inisiatif yang muncul dari tuntutan masyarakat, serta merupakan suatu kearifan lokal yang spesifik sehingga bisa berbeda dg kota/kabupaten lain di Indonesia, namun semua masih bisa di musyawarahkan,” jelas Djati.

Ketika berita ini di tulis mediasi masih berlangsung di ruang meeting kantor Kesbangpol Kudus. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :