1 Suro, Kecelakaan di Turut Desa Kajar Satu Korban Meninggal Dunia

oleh -3.772 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Motor vs Mobil yang terjadi pada Selasa (10/08) siang pukul 12.30 di Jl. Kudus – Colo turut Ds. Kajar RT 6 / RW 4 Kec. Dawe Kudus.

Adapun kronologis terjadi kecelakaan tersebut bermula pengendara mobil yang tak dikenal indentitasnya berjalan dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sedang sebelum laka lantas.

Sampai di TKP Spm Honda Vario No. Pol. : K-5660-OT yang berjalan searah dengan posisi di belakangnya berjalan mendahului kurang ke kanan kemudian terjadi serempetan, kemudian pengendara motor Honda Vario No. Pol. : K-5660-OT oleng ke kanan dan terjatuh sehingga tertabrak Mobil Toyota Avanza No. Pol. : K-1246-EB yang berjalan dari arah Utara ke Selatan.

Maka terjadilah Laka Lantas Beruntun tersebut. Selanjutnya pengendara mobil yang tak dikenal identitasnya langsung meninggalkan TKP.

Adapun korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni salah seorang pengendara Spm Honda Vario No. Pol. : K-5660-OT A.n : Khoirul Fatikhin (30) asal Nalumsari, Jepara yang diduga meninggal dunia di tempat dengan luka di kepala bagian belakang robek, Pergelangan tangan kanan patah, Anus robek, Hidung dan Telingi kirikeluar darah, Lutut kaki kiri lecet dan di bawa ke RS. Mardi Rahayu Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :