13 Anggota Sukun Executive Adventure Team (SEAT) Ikuti Brimob Trail Adventure

oleh -1,061 kali dibaca

Sebanyak 2.000 peserta mengikuti event Brimob Trail Adventure#2 hari ini. Kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-70 Brimob ini mengambil rute sepanjang 65 kilometer melintasi dua wilayah, Kota Semarang dan Kabupaten Semarang dengan Start dan finish di Lapangan Makolat belakang Kampus Undip Tembalang.

Kegiatan trabas ini digelar oleh Satuan Brimob Polda Jateng sebagai perayaan HUT Brimob yang jatuh setiap tanggal 14 November. Event ini merupakan event yang kedua kali setelah pernah dihelat pada 2013. Kali ini Brimob menggandengTrail Offroad Semarang Independen (Torsi) sebagai pelaksana kegiatan.

Sebanyak 13 orang anggota komunitas Sukun Executive Adventure Team (SEAT) Kudus turut ambil bagian pada event ini. Berbagai variasi lintasan seperti menyusuri sungai, bebatuan, tanjakan, turunan, serta medan berlumpur disediakan panitia. Setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan kupon undian doorprize dan berkesempatan meraih hadiah 10 sepeda motor Yamaha Force serta banyak hadiah hiburan lainnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :