134 Peserta Audisi Berjuang Raih Beasiswa Bulutangkis PB Djarum

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Sebanyak 134 pebulutangkis dari kelompok usia U-11 dan U-13, harus berjuang untuk meraih beasiswa dari Bakti Olahraga Djarum Foundation melalui Final Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, pada 20-22 November 2019.

Pencarian bibit-bibit pebulutangkis belia berbakat melalui Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 memasuki fase puncak. Para peserta yang berhasil meraih Super Tiket di Bandung, Purwokerto, Surabaya, Solo Raya, dan Kudus, semakin dekat menggapai impian mereka.

Meski rangkaian Audisi Umum pada tahun ini hanya digelar di Pulau Jawa, namun tak mengurangi minat atlet-atlet belia dari berbagai daerah di Indonesia. Dari lima kota tersebut, jumlah keseluruhan peserta yang berkompetisi mencapai 4118 atlet. Selain dari berbagai kota/kabupaten di Pulau Jawa, banyak peserta yang datang dari pelosok-pelosok daerah di Nanggroe Aceh Darussalam hingga Papua.

TRENDING :  Hari Anak Nasional, Kita Tingkatkan Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengapresiasi para peserta yang sudah berpeluh keringat dan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi atlet PB Djarum. Tak sedikit dari mereka yang mengikuti lebih dari satu kota pelaksanaan Audisi Umum. Melihat antusiasme yang tetap tinggi tersebut, lanjut Yoppy, Bakti Olahraga Djarum Foundation akan terus berkomitmen menelurkan atlet-atlet bulutangkis berbakat Indonesia, serta menciptakan ekosistem yang positif bagi bulutangkis di Tanah Air.

TRENDING :  Puncaki Voting API Award, Masyarakat Diminta Terus Sebarkan Pesan Dukungan Untuk Kuningan Juwana

Sejak kota pertama di Bandung hingga kota terakhir di Kudus, antusiasme para atlet muda untuk bergabung dengan PB Djarum melalui Audisi Umum sangat tinggi. Inilah yang membuat kami berkomitmen membangun kejayaan bulutangkis Indonesia secara terus- menerus dan berkesinambungan, salah satunya melalui Audisi Umum ini.

TRENDING :  Sesosok Mayat Ditemukan di Area Makam Desa Mejobo Kudus, Begini Kronologinya

Semoga di tahun depan kami masih memiliki ruang untuk melakukan penjaringan bibit-bibit muda berbakat ke seluruh pelosok indonesia,” ujar Yoppy, yang juga menjabat sebagai Ketua PB Djarum, saat sesi jumpa pers di GOR Djarum, Jati, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (19/11/2019) siang. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :