2.334 Atlet U-11 dan U-13 dari penjuru Indonesia Siap Perebutkan Djarum Beasiswa Bulutangkis

oleh -698 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebanyak 2.334 (tercatat hingga Rabu, 18 Oktober pukul 12.00 WIB atlet putra dan putri di kelompok usia U-11 dan U-13 dari penjuru daerah di Indonesia telah siap memperebutkan Djarum Beasiswa Bulutangkis.

Rangkaian Audisi Umum PB Djarum 2022 tahun ini digelar di Kudus, tepatnya di GOR Djarum Jati, mulai Rabu, 19 Oktober hingga Minggu 23 Oktober 2022.

Selama lima hari penyelenggaraan Audisi Umum, ribuan atlet belia tersebut akan memperebutkan Djarum Beasiswa Bulutangkis dari Bakti Olanraga Djarum Foundation dan kelak bergabung menjadi atlet binaan PB Djarum.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin mengatakan penyelenggaraan Audisi Umum PB Djarum dengan tema #TeruskanSemangatJuara ini merupakan pijakan awal dalam proses pembinaan secara komprehensif yang akan dilakukan oleh PB Djarum. Untuk itu, Yoppy menekankan bahwa proses seleksi akan berlangsung ketat demi menemukan bibit-bibit berkualitas yang kelak ditempa di asrama PB Djarum.

“Seperti yang selalu kami kampanyekan bahwa ekosistem bulutangkis perlu terus dikembangkan, salah satunya melalui pembinaan atlet usia dini. Inilah yang menjadi alasan mengapa seleksi melalui Audisi Umum menjadi penting untuk terus diselenggarakan. Karena, melahirkan para juara itu merupakan proses dari sebuah investasi jangka panjang yang harus dimulai sejak para atlet berusia usia dini,” ungkap Yoppy. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :