Gugus PAUD Lily Ajak Anak Didiknya Memaknai Hijrah Melalui Gebyar Muharram

oleh -1,505 kali dibaca

picsart_1477550331778

Kudus, isknews.com – Kamis (27/10) pagi tadi berlangsung Gebyar Muharram Gugus PAUD Lily dengan sangat meriah di Aula SMKN 1 Kudus.

Acara yang di ikuti oleh 600 anak didik dari 9 lembaga tersebut diawali dengan senam bersama. Sembilan lembaga yang ikut berpartisipasi antara lain ada TPA Umar Bin Khathab, KB Pembina, KB An-Nur, KBIT Umar Bin Khathab, TK Pertiwi, TK Muslimat, TK Pembina, TKIT Umar Bin Khathab, dan Rohmatul Ummah.

Ketua Gugus Lily yang diwakili Ibu Arie Widiana mengajak seluruh guru dan anak didik untuk memaknai gebyar muharram kali ini dengan berhijrah menjadi pribadi lebih baik lagi dari sebelumnya, beliau juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bernyanyi bersama di sela-sela sambutannya.

Selain itu anak-anak sangat terhibur oleh dongeng yang di sampaikan Kak Roh dari Pati dengan penampilan aksinya yang begitu memukau.
Kemudian puncak acara di isi dengan pentas seni yang ditampilkan oleh perwakilan dari masing-masing lembaga seperti gerak lagu, syair, dan rebana.

Bapak Suharto, S.Pd, M.Pd yaitu Kepala UPT. Pendidikan Kec. Kota sangat bangga dan mengapresiasi kemeriahan acara yang diadakan oleh gugus lily, hal tersebut disampaikan dalam sambutannya, beliau juga berharap dapat menjadi motivasi agar kegiatan semacam itu diadakan rutin, mengingat Gebyar Muharram baru perdana dilaksanakan, dan juga menjadi inspirasi bagi gugus yang lain tentunya.
“Gugus Lily, semoga tambah sukses dan tambah Ok kedepan,” pungkasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :