Ratusan Umat Islam Pati Pendukung Fatwa MUI turun jalan

oleh -1,363 kali dibaca

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Ratusan Umat Islam yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI dan GNPF turun jalan untuk menyuarakan supaya pihak Kepolisian Republik Indonesia menindak tegas setiap orang yang melecehkan Al-Quran. Aksi Demo dipusatkan di Simpang Lima Pati jumat, (4/11).

Para pendemo meminta agar pernyataan Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Kepulauan Seribu pada hari selasa, 27 September 2016 segera diproses dengan hukum Positif dan segera diadili, karena dinilai sudah membuat masyarakat resah.

Dalam aksi demo tersebut dikawal ratusan dari beberapa satuan keamanan mulai dari Kepolisian, TNI dan dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Salah satu orator menyampaikan,” mari kita mendukung Fatwa MUI, agar tidak terjadi chaos maka Bareskrim harus tegas tanpa pangdang bulu untuk mengusut tuntas terkait pernyataan Ahok, untuk diserahkan kepada pengadilan yang adil,

Selama ini kita sangat toleransi terhadap minoritas, segala bentuk kemasyarakatan kita menjaga harmoni. Maka kami pasrahkan kepada pihak Kepolisian RI suapaya kasus Ahok segera di proses. tegasnya.(wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :