317 Pekerja PT Soloroda Indah Plastik Kecewa, Kembali Pengusaha Ingkari Kesepakatan Bayar Uang Tunggu

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Menagih janji para negosiator pada unjukrasa sebelumnya, para wakil pengusaha yang sebelumnya menjanjikan akan mengundang dan mendatangkan pemilik perusahaan untuk berdialog dan bernegosiasi dengan para wakil pekerja siang tadi nyaris tidak menghasilkan progress berarti, Rabu (11/10/17).

Negosiasi hari ini kembali dilakukan setelah pada pekan sebelumnya wakil dari pengusaha berjanji untuk akan membayarkan Uang tunggu karena seperti kesepakatan yang dilakukan pekerja akan diberikan uang tunggu sebesar 35,5 persen dari gaji mereka sebelum dirumahkan.

Namun pada pertemuan hari ini negosiasi kembali alot, pengusaha kembali mengingkari kesepakatan untuk membayar uang tunggu, bahkan tidak hadir di dalam negosiasi tersebut, pengusaha hanya diwakili oleh tiga orang yaitu Edi pramono Manager perusahaan, Hermanto, manager marketing dan Endro, staf di perusahaan tersebut.

TRENDING :  Bupati Kudus Buka Pameran Foto Jurnalistik 2017 PWI Kabupaten Kudus

Sementara dari pihak pekerja diwakili oleh Rusdi dan Fauzi dengan didampingi ketua DPC FSPSI Kudus, Wiyono dan Tim Advokasi Daru Handoyo SH.

Dari unsur pemerintah atau Dinas Tenaga Kerja hadir Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian Koperasi dan UMKM Kudus, Bambang TW yang didampingi stafnya Agus Juanto.

TRENDING :  Disandra Di Papua, Lima Warga Rembang Berhasil Diselamatkan

KOMENTAR SEDULUR ISK :