318 CPNS Kudus Formasi 2019 Terima Surat Perintah Melaksanakan Tugas

oleh -139 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Setelah menerima SK pengangkatan, 318 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kudus Formasi tahun 2019 menerima surat perintah melaksanakan tugas (SPMT). Penerimaan SPMT ditempatkan di aula Kantor Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus,  Jumat (15/1/2021).

Dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Mereka secara bertahap dan bergelombang memasuki ruangan, tiap-tiap tahapan diisi sekitar 25 orang. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Plt Kepala Disdikpora Kudus Harjuna Widada mengatakan, CPNS mendapatkan SPMT sebagai dasar dalam melaksanakan kewajiban selaku ASN di lingkungan kerja masing-masing, “Sebanyak 318 tersebut terdiri dari 4 orang ditempatkan di Disdikpora, yakni sebagai Analisis Sarpras, kurikulum, olahraga dan kepegawaian PTK Dikdas, lalu 25 Guru SMP dan sisanya Guru SD,” terangnya saat ditemui isknews.com

Rata-rata dari mereka (CPNS), kata Harjuna, sudah pernah menjadi guru, jadi diharapkan adaptasinya lebih mudah dan cepat. Mulai besok Sabtu (16/1/2021), CPNS mulai langsung kerja di tempat masing-masing, “Besok langsung action, bertemu dengan Kepala Sekolah dan lingkungan baru,” paparnya.

Ditambahkan Harjuna, Terkait kendala yakni karena lokasi SD yang sebelumnya menjadi tujuan CPNS, SD tersebut kondisinya telah di merger, maka hal itu membuat CPNS harus ditempatkan di sekolah yang berbeda namun masih dalam koordinator wilayah kecamatan. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :