4 Laga Pertandingan Persiku Kudus Disiarkan Langsung di Platform Video.com

oleh -1,301 kali dibaca

Sport, isknews.com – Para suporter macan Muria diimbau untuk tidak hadir di stadion Mochtar Pemalang karena laga pertandingan hari pertama ini akan disiarkan langsung di platform website vidio.com pukul Jam 15.30 WIB.

Humas Persiku Kudus, Yuliadi Muhammad mengatakan jika seluruh pertandingan (4 pertandingan) di babak penyisihan yang merupakan laga hidup matinya Persiku Kudus, semuanya akan ditayangkan secara langsung oleh oleh video.com

“Untuk masyarakat penggemar Persiku di Kudus (suporter macan Muria, Red) untuk tidak perlu berbondong-bondong hadir ke Pemalang karena itu akan ditayangkan melalui jalur live streaming di Platform website video.com,” pesannya.

Pihaknya tim Macan Muria Persiku Kudus menyatakan dalam kondisi on Fire untuk laga perdana di stadion Mochtar Pemalang dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Jawa Tengah grup A.

Sementara Pelatih Kepala Cucun Sulistyo mengatakan, Sebanyak 27 punggawa Persiku telah dipersiapkan untuk menghadapi lawan pertamanya yaitu dari Persekap Kabupaten Pekalongan.

“27 Tim telah kami persiapkan untuk laga melawan Persekap Kabupaten Pekalongan,” kata Cucun.

Seperti diketahui, lanjut Cucun, dalam uji coba sebelumnya Persekap Kabupaten Pekalongan pernah dikalahkan oleh Persiku Kudus, namun kita tidak boleh lengah atau tidak boleh menganggap remeh lawan perdana kali ini.

“Kita tidak boleh lengah karena masing-masing selalu saling melihat kekuatan tim, baik Persiku melihat tim lawan maupun sebaliknya. Jadi keduanya telah melihat dan mungkin sudah memperbaiki kelemahan-kelemahan yang sebelumnya pernah dilakukan,” paparnya.

Sehingga, kata Cucun, meskipun ini laga pertama tetap dianggap laga terberat. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :