5 Anak PUNK Diamankan Untuk Dibina Satpol PP Kudus

oleh -1,016 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Kegiatan oprasi rutin yang dilaksanakan Satuan Polisi Pamongpraja Pemkab Kudus berhasil mengamankan sejumlah anak PUNK melalui proses kejar kejaran.

Kasie Tibum Tranmas Satpol PP Kudus,Sukrin Subyanto kepada isknews.com mengatakan,kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus menerus melakukan penyisiran tidak hanya PGOT namun juga baliho dan iklan yang tidak memiliki ijin.

“ Kegiatan Pagi yang dilaksanakan pukul 07,15 WIB di Timur lampu merah Jember mendapatkan pemuda PUNK yang akan dilakukan pembinaan dengan bekerjasama dengan Dinas Sosial Tenagakerja.” Terangnya.

Ditambahkanya,” Pengamanan peralatan yang mereka bawa juga turut diamankan yang terdiri dari sabuk,alat musik gitar kecil dan kendang dari pralon agar tidak digunakan sebagai sarana untuk melawan atau berbuat yang mengganggu ketertiban.”

Berdasarkan data yang diperoleh berikut nama nama anak PUNK yang dibina, Kristian Dito Ardana Garung Lor 05/03 Kaliwungu,Rizky Rohman Karangrejo Rt 07/02 Bonang Demak,Devilia Putri Ramayanti Wonosalam Demak,Armanda Rico Dwi Saputra Jurang Rt 04/05 Gebog Kudus,Arifin Janggalan Kota Kudus.

Tempat tempat yang sering dibuat mangkal anak anak PUNK akan tersu disisir meliputi,Seputaran Terminal,Lampu Merah termasuk Proliman Tanjung yang sering dibuat alasan menunggu tumpangan.”Untuk yang sering tertangkap tentunya akan mendapat penanganan serius serta orang tuanya berhubungan langsung ke dinas Sosial.” Pungkas Sukrin.

KOMENTAR SEDULUR ISK :